CIPTO JUNAEDY: Pencipta 30 Strategi Beli Properti Tanpa Utang

Inilah fakta CIPTO JUNAEDY Pencipta 30 Strategi Beli Properti Tanpa Utang, pastinya akan buat kamu makin yakin jika strateginya orsinil dan mendobrak bisnis properti di Indonesia. Kecerdasan dan kepintaran Pria yang satu ini dalam membongkar Rahasia Strategi Beli Banyak Properti Tanpa Utang, membuatnya dikagumi oleh banyak orang, tidak mengherankan jika strategi yang diciptakan beliau ini menjadi berita utama di halaman pertama di berbagai mass media di Indonesia. Hal ini tentu saja menjadikan Cipto Junaedy sangat terkenal sebagai salah seorang tokoh yang paling banyak memberikan pengaruh pada bidang properti di Indonesia. Akan tetapi tetap saja beberapa fakta tentang strategi beliau ini benar-benar akan membuat kamu penasaran. Ya, tentu saja penasaran, masalahnya memang masih ada segelintir orang di luar sana yang masih meragukan kebenaran strategi beli properti tanpa utang apalagi tanpa uang sepeserpun. Dan mungkin saja salah satu orang tersebut adalah Anda? Harap maklun di republik ini dimana kemampuan nalar kebanyakan penduduknya masih rendah, jika seseorang bisa melakukan "sesuatu" yang tidak lazim sering menjadi polemik. Untuk itu, berikut ini lebih dari 3000 kata dalam artikel ini yang akan mengungkapkan beberapa fakta tentang CIPTO JUNAEDY yang harus kamu ketahui. Ada banyak hal yang sangat menarik tentang beliau yang harus diteladani sebagai sumber inspirasi dan motivasi untuk meraih kesuksesan dan pastinya kamu akan semakin kagum dengan kehebatan strategi pria berjaket coklat yang gambarnya terpampang di atas.

CIPTO JUNAEDY, Pencipta 30 Strategi Beli Properti Tanpa Utang

Sebelumnya, perlu Anda ketahui: Menurut Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mencatat, ada sedikitnya 25 juta keluarga yang hingga saat ini tak bisa membeli properti terutama rumah. Jumlah ini setara dengan 40% penduduk Indonesia. Kalau bisa dibilang, masih ada jutaan keluarga Indonesia yang masih tinggal di rumah kontrakan ataupun numpang sama mertua, sehingga mereka sangat berharap bisa segera dicarikan solusinya.

"Di negara kita ada ada 25 juta keluarga yang homeless (tidak? memiliki rumah)," kata Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan Kementerian PUPR Maurin Sitorus dalam diskusi di Hotel Sahid, Jakarta, Senin (9/11/2015).

Apabila diasumsikan rata-rata satu keluarga terdiri dari 4 orang, maka ada sekitar 100 juta orang atau sama dengan 40% dari total jumlah penduduk Indonesia yakni 250 juta orang tak mampu membeli properti. Kenapa jutaan orang tidak sanggup beli properti? Boleh jadi ini alasannya: harga rumah yang kecil sekalipun, mahalnya minta ampun dan harganya selangit, bahkan paling murah pun harganya sudah 250 juta. Sebuah angka yang sepertinya sangat sulit bagi karyawan dengan gaji hanya 5 jutaan perbulan untuk mewujudkan keinginan memiliki properti.

Sungguh menyedihkan, masih ada jutaan keluarga di Indonesia tidak memiliki properti terutama rumah, Atas dasar itulah alasan utama Cipto Junaedy merasa terpanggil dan ingin membantu mereka agar setiap orang bisa memiliki properti. Beliau memiliki Visi agar Masyarakat Memiliki Rumah Minimal Sejumlah Anak Tanpa Utang. Dan terlahirlah 30 strategi beli properti tanpa utang tanpa uang malahan justru dapat uang. Strategi spektakuler ini tercipta berdasarkan pengalamannya puluhan tahun dalam membeli property tanpa modal sedikitpun, dimana beliau dengan mudah mencaplok berbagai property elit di tempat strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Salah satunya yang bikin gempar yaitu pada Mei 2011, Bapak Cipto J berhasil mencaplok 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari.

Cipto Junaedy berharap, strategi yang diciptakannya bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki properti, beliau mengajarkan strateginya agar setiap orang bisa memiliki rumah tanpa dibebani utang. Karena itu, mari kita ungkap fakta-fakta yang menarik dan dapat diteladani dari Bapak Cipto J melalui artikel yang segaja saya tuliskan ini. Memang menceritakan perjalanan hidup seseorang yang telah mengukir banyak prestasi dalam hidupnya seperti Cipto Junaedy pencipta 30 strategi beli properti tanpa utang amat sangat menarik dimana beliau selain sangat dermawan juga memiliki segudang prestasi, dan penghargaan atas kehebatan strateginya bagi kemajuan properti di Indonesia. Jadi amat sangat pantas beliau mendapat julukan "Penulis Gerakan Program Cipta Teladan Negeri Tanpa Utang" (menurut Koran Suara Merdeka, Koran Republika)

Daftar Isi: 
  • Biografi
  • Rahasia
  • Seminar 
  • Buku
  • Ebook
  • Penghargaan

Biografi Cipto Junaedy, "Sosok Pintar yang Dermawan dan Patut diteladani"

Siapa sebenarnya Cipto Junaedy? beliau lahir di Surabaya, Jawa Timur, 26 Juni 1974. Sang ahli strategi beli properti tanpa uang justru dapat uang ini pendidikannya sangat cemerlang, terbukti ia berhasil meraih predikat Cumlaude serta Wisudawan Teladan dari Fakultas Ekonomi Universitas Ubaya. Biografi Cipto Junaedy memang penuh pengabdian kepada masyarakat Indonesia terutama bagi mereka yang ingin memiliki properti tanpa uang dan tanpa utang. Sudah banyak sekali hal bermanfaat yang dilakukan oleh beliau salah satunya adalah memberikan rumah gratis bagi mereka yang tidak mampu setiap 42 hari sekali. Bapak Cipto J berpengalaman menduduki top management diberbagai perusahaan bonafide, 15 tahun sukses berkarir dalam bidang bisnis dan keuangan salah satunya sebagai Grup Finaadnce Director di beberapa perusahaan Go Public serta mengendalikan 13 perusahaan asing dengan aset USD 500 juta, pada saat beliau menduduki Grup Finance Director.

Ketika membahas tentang Biografi Cipto Junaedy memang tidak pernah ada habisnya. Ada banyak sekali hal yang harus kita banggakan untuk beliau contohnya membagikan dan mengajarkan strategi-strateginya bagi siapapun yang ingin berkehidupan lebih mapan. Sehingga sangat pantas jika penobatan Cipto Junaedy Pelayan Publik Terbaik – Bidang Bisnis, dari salah satu surat kabar terkenal di Indonesia. Sebab, beliau merasa terpanggil untuk membebaskan siapapun yang terlilit hutang atau yang belum mempunyai properti tempat tinggal. Selanjutnya beliau juga merupakan salah seorang mentor dan motivator papan atas, dimana ajaran strateginya selalu didengar oleh siapapun yang sedang berusaha untuk mencari kebebasan finansial serta bagi mereka yang ingin memperbaiki taraf kehidupannya. Dengan berbekal kepintarannya, Ahli Strategi beli rumah tangpa uang dan utang yang satu ini berhasil menolong banyak orang dari berbagai latar belakang sosial serta pendidikan yang berbeda.

Jika Anda baca Biografi Cipto Junaedy sebagai sosok pintar yang dermawan di atas, jelas sekali pria yang satu ini sangat patut untuk diteladani, dimana beliau ini mengutarakan kebenaran strategi yang diciptakannya supaya setiap orang terbebas dari kesulitan dalam mengarungi roda-roda kehidupan. Beliau juga mengajarkan bagaimana strateginya agar orang yang berhutang supaya cepat segera lunas sehingga terbebas dari lilitan utang. Sebagai Pengajar Pola Hidup Tanpa Utang kepada Berbagai Kalangan, Bapak Cipto Junaedy mempunyai misi yang sangat mulia: setiap orang memiliki tempat tinggal minimal sejumlah anak mereka, dan mengajarkan tanggungjawab keluarga Tidaklah mengherankan jika banyak dari mereka yang bersyukur berkehidupan lebih baik sehingga berhasil mempunyai properti seperti: tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor property, pemilik bimbel, sampai direktur. "Terima kasih dan tidak lupa selalu Bersyukur. Ayo jumpa agar ketularan jago nambah rumah tanpa Utang." kata Sang Pengubah Paradigma Bisnis Properti agar Tanpa Utang ( menurut Koran Sindo ) dalam akunya di Twitter
 .

Ini Dia, Rahasia Cipto Junaedy Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Tidak Takut Harga Mahal Hanya dengan Strategi yang Sederhana

Rahasia Cipto Junaedy kini sudah banyak dipraktekan orang, beliau membeberkan 30 strategi jitu beli properti tanpa utang tidak takut harga mahal. Adapun beliau mengajarkan strateginya secara langsung sampai anda benar-benar mengerti tentang bagaimana memiliki properti dengan tidak mengeluarkan uang sepeserpun. Sehingga Anda dijamin bisa mendapatkan rumah seperti yang selalu Anda idamkan.

Bila Anda mengetahui Bocoran Rahasia Cipto Junaedy dijamin Anda bisa memiliki properti sebanyak 2, 3 bahkan bisa lebih, tanpa Uang Tanpa Utang terlebih lagi Anda juga benar-benar bisa memanfaatkan properti milik orang lain untuk mendapatkan properti yang Anda inginkan. Jadi bagi Anda yang sudah bekerja bertahun-tahun tapi belum sanggup beli genteng rumahpun jangan cepat putus asa, karena jika anda simak rahasia beli properti Bapak Cipto J  dibarengi kesungguhan diri, keinginan memilik properti bisa terwujudkan

Bocoran Rahasia Cipto Junaedy, Dahsyat dan Perlu Anda ketahui:

  • Jangan Membeli Rumah Dengan mengandalkan utang
  • Bagi Anda Yang Terlanjur Utang supaya Segera Lunas terbayar
  • Bagaimana Membeli Property Tidak Keluar Uang, Malah Dapat Uang
  • Rahasia Memiliki Rumah Sejumlah Anak Kita + Rumah Extra Untuk Passive Income
  • Teori Membeli Rumah tanpa modal tanpa uang justru dapat uang
  • Bagaimana Di Usia Muda Bisa Memiliki Banyak Properti malah dapat uang
  • Menyelesaikan KPR Yang BERMASALAH
  • Memperbaiki nilai rumah TANPA Memperbaiki Fisik Bangunan
  • Property Kontan 2x, BUKAN UTANG 2x
  • Membeli FRANCHISE & MOBIL Tanpa Utang
  • JANGAN Belajar Mengajukan KREDIT Yang Pasti Cair, Tapi BELAJARLAH Tanpa Utang
  • Rahasia Membeli Property Tidak Keluar Uang, Malah Dapat Uang TANPA Utang
  • Bagaimana Anda bisa Memiliki Rumah Minimal Sejumlah Anak Kita + Rumah Extra Untuk Passive Income
  • Bagaimana Mendobrak Hidup dan Tidak Jatuh Dalam "Lingkaran Asap" Dalam Membeli Rumah
  • Rahasia Di Usia Muda Bisa Memiliki Banyak Property

Jika Anda Ikut Seminar Cipto Junaedy, Anda Bisa wujudkan mimpi memiliki properti tanpa utang tanpa modal dalam waktu 3 bulan

Apakah Anda sudah mempersiapkan properti untuk masa tua Anda? Atau Apakah Anda masih belum punya rumah dan masih numpang di rumah mertua? Kalau itu permasalahan Anda, maka ikuti seminar Cipto Junaedy, dimana Anda dijamin bisa memiliki properti tanpa utang tanpa modal dalam waktu 3 bulan? Jangan tertawa! lanjutkan terus membacanya, Materi Seminar yang diajarkan  Sang Pencipta 30 Strategi Beli Properti Tanpa Utang ini menjabarkan dengan jelas dan detail bagaimana strategi membeli banyak properti tanpa utang. Seminar Beliau ini selalu ramai dipadati peserta, Materi seminar yang disampaikan  beliau tentang Properti sangatlah jelas, bermakna serta sarat dengan pengetahuan. Tidak mengherankan apabila hampir setiap seminar di beberapa daerah yang dibawakan mentor properti terbaik di  Indonesia ini selalu dipenuhi peserta. Oleh karena itulah sangatlah pantas jika Cipto Junaedy Indonesian Figure Achievement Award 2015, Buktinya? Hanya dalam waktu relatif singkat sejak memulai seminarnya, Sang Maestro Strategi Beli Properti ini telah berbicara di hadapan hampir Satu juta orang. Dengan jadwal seminar yang sangat padat, beliau tetap komitmen ingin terus dan terus menyuarakan kebenaran ajaran beli properti tanpa utang bukan mimpi di siang bolong tapi benar-benar bisa mewujudkan mimpimu miliki properti tanpa utang dan tanpa uang.
 

 

Materi Seminar Cipto Junaedy yang Akan Anda pelajari:

  • Bagaimana di Usia Muda bisa punya Banyak Property, minimal Sejumlah Anak Kita & setiap kali beli rumah Tidak Perlu Utang Malah Dapat Uang
  • Bagaimana Tambah Tua Tambah Berwibawa, karena sudah menyiapkan rumah untuk anak-anak & Bukan Tambah Tua Tambah Utang
  • Sudah Berapa Tahun Anda Bekerja? Sudah Bisa Menghasilkan Berapa Property?
  • Jangan Membayar Property Anda Dari Hasil Bisnis Sendiri, ataupun dari Utang.
  • Bagaimana Uang Mengejar Kita
  • Bagaimana Membuat Peternakan Uang Bukan Peternakan Utang

Berikut jadwal seminar Cipto Junaedy terbaru 2017:

 
                                                         Jadwal Seminar Terbaru 2017
KotaHariTanggal          Jam             Lokasi
Sesi ISesi II
BandungRabu15 maret10.0014.00Hotel Harris Festival Citylink Bandung - Jl. Peta No. 241
JakartaRabu26 April10.0014.00Hotel Mercure Rekso - Jl. Hayam Wuruk No. 123
SemarangMinggu16 April10.0014.00Hotel Gumaya Tower - Jl. Gajah Mada No. 59
BaliKamis20 April10.0014.00Hotel Aston Bali - Jl. Gatot Subroto Barat No. 283

Siapa lagi yang mau beli rumah tanpa uang justru dapat uang? Kalau mau? Wajib ikut seminar Cipto Junaedy tentang: Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Tanpa Modal Awal, Tanpa Perlu Menunggu Harga Miring yang jadwalnya terpampang di atas. Tidak perlu diragukan jika beliau ini merupakan salah seorang Mentor yang telah Membuktikan Ajarannya Sendiri dalam Membeli Properti Tanpa Uang ( menurut Koran Bisnis Indonesia ). Seminar yang diajarkannya murni 100% STRATEGI bukan seminar motivasi apalagi MLM. Bila Anda ikut seminar perhatikan hal-hal berikut: Tidak dapat di pungkiri jika kegiatan seminar yang membahas strategi dalam bisnis properti adalah tempat untuk menimba ilmu dari para mentor yang memberikan informasi. Terutama dari mentor yang sukses yang sudah berpengalaman dan memiliki banyak tips dan cara untuk sukses dan teori beli rumahdengan tidak mengeluarkan uang Saat mengikuti seminar tersebut, jangan pernah ragu untuk bertanya, meminta nasihat dan saran karena kemungkinan besar anda akan memperoleh sesuatu yang anda inginkan. Sebagai mentor ulung Bapak Cipto J tidak pelit dengan ilmunya bahkan beliau mengadakan seminar gratis, dimana sang ahli beli properi ini akan dengan senang hati berbagi pengalaman dan membeberkan semua strategi canggihnya dengan siapapun yang memintanya. Jangan sia-siakan peluang seminar ini

Ikuti Seminar Gratis Cipto Junaedy, Ada kuis berhadiah, Buruan Daftar Tempat Terbatas!!

Ingat! Kesempatan seminar gratis Cipto Junaedy tidak datang dua kali, yakin Anda akan menolaknya? Dalam seminar ini Anda akan dimentori langsung oleh Bapak Cipto J sehingga pasti akan membuka mindset Anda serta meningkatkan paradigma berpikir Anda. Dengan kata lain, seminar ini benar-benar akan membuka pikiran siapapun yang mulanya hanya seluas lapangan bulu tangkis berubah dratis menjadi seluas lapangan sepak bola. Pengetahuan yang tadinya hanya sedalam parit menjadi sedalam samudra. Dan yang sungguh menarik dari Seminar gratis yang dimentori langsung oleh Sang Penghasil Banyak Murid yang Berhasil memiliki Perumahan Tanpa Utang ( menurut Koran Tribun ) ini ada kuis berhadiahnya jadi buruan daftar sebab tempat terbatas. Tertarik? Anda bisa SMSkan NAMA_KOTA_SESI KE 081 357 311 979.

Buku Cipto Junaedy, Membuat Anda dalam 6 bulan bisa beli properti kontan tanpa uang tanpa kpr nggak perlu nunggu harga miring, Terbukti!

Jika Anda baca Buku Cipto Junaedy dengan serius, Anda pasti bisa dapatkan properti tanpa uang tanpa KPR hanya dalam waktu 6 bulan. Jendela Dunia Strategi Beli Properti ini disusun Bapak Cipto J dengan jelas, dengan kalimat yang mudah di mengerti, serta dengan anatomi yang tersusun terperinci dan lebih berisi. Dengan membaca gudangnya ilmu pengetahuan karya Pencipta 30 Strategi Beli Properti Tanpa Utang ini jelasnya merupakan cara yang terbaik untuk meningkatkan kecerdasan dan meningkatkan pola pikir Anda.
 

Buku Cipto Junaedy bukan hanya sekedar buku Sinopsis, tapi memiliki kekuatan yang tidak hanya untuk mengubah hidup Anda, bahkan membuka pikiran kita tentang bagaimana strategi mendapatkan properti tanpa uang hanya 6 bulan sehingga Anda bisa membangun kekayaan untuk memiliki rumah. Dimana jendela ilmu buah tangan Bapak Cipto J pastinya akan menuntun setiap pembaca pada berbagai cara sederhana yang tersedia bagi kita semua. Tidak hanya akan membantu Anda mengatur hal-hal benar pada kali pertama, tetapi ada beberapa pembelajaran berinvestasi dalam bidang properti.
 

Sebagai gudangnya ilmu pengetahuan terutama dalam bidang properti di Indonesia, Buku Cipto Junaedy menarik perhatian banyak orang di mass media. Kitab yang dikarangnya ini berisikan cara cerdas dan strategi jitu bagaimana Anda bisa beli rumah tanpa modal malah dapat uang. Tidak mengherankan jika isi buku pertama tersebut menggugah banyak orang karena merobah paradigma lama dimana saat ini memiliki rumah tanpa utang bukan mimpi 3d tapi suatu hal yang benar-benar nyata. Dan memang Buku Cipto Junaedy terbaru ini amat sangat inspiratif dan realistis untuk dipraktekan oleh siapapun yang serius ingin memiliki rumah tanpa uang dibandingkan buku lain sejenis yang banyak dikarang penulis lainnya, sehingga tidak hanya menarik untuk dibaca kapan saja dan dimana saja. Terlebih Buku Terbitan Gramedia karya Sang Pencipta 30 Strategi Beli Properti Tanpa Utang ini menjadi Best seller makanya tidak heran jika buku ini sering dicetak ulang karena sangat laris luar biasa, jadi sangat pantas sekali untuk disimak, dikaji dan diparaktekan isinya jika kamu sunguh-sunguh ingin memulai menyusun jalan untuk memiliki properti selagi kamu masih muda.

 

Beberapa Buku Best Seller Cipto Junaedy:


1. Nggak Perlu Nunggu Hingga Harga Miring

Dengan membaca buku ini anda akan temukan hal yang berbeda, apa itu? Jelasnya Anda akan benar-benar lihai dan mengerti betul strategi beli rumah tanpa uang justru dapat uang dan bagaimana caranya untuk Memiliki banyak properti di usia yang masih muda sehingga bisa memiliki lebih dari satu rumah. Dan yang menariknya dari buku ini yaitu, mengajarkan bagaimana caranya agar Anda semakin tua semakin kaya, bukan semakin terjerat lilitan hutang. Dan yang sungguh mengagumkan dari buku ini yaitu Anda juga akan diajarkan bagaimana menyelesaikan hutang apabila anda terlanjur mengambil kredit KPR di bank sekaligus mengerti akan sistem perhitungan bunga juga memahami tentang sertifikat rumah (surat-surat kepemilikan rumah). Terlebih lagi Anda bisa mengetahui dengan mudah bagaimana cara hitungan pajak pada transaksi property.

2. 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR

Buku Cipto Junaedy yang kedua ini, lebih menitik beratkan pada kekuatan pikiran, motivasi, dan tindakan Anda untuk memperjuangkan bagaimana strategi jitu agar Anda benar-benar bisa beli properti secara kontan. Jadi sangat jelas jika Buku karya Bapak Cipto J yang satu ini sangat inspiratif dan mengungkapkan tips-tips dan strategi terbaik bagaimana membeli rumah tanpa uang malah dapat uang. Sehingga mengingatkan semua orang bahwa sekarang bukan saatnya lagi bekerja keras hanya untuk membeli sebuah rumah, tapi sekarang saatnya anda nambah rumah secara gratis, biarkan properti anda bekerja seumur hidup, apabila mengetahui cara cerdas serta teori beli rumah tanpa utang tanpa uang kontan maka anda mendapatkan penghasilan terus menerus dari properti yang Anda miliki.

3. Strategi Membeli Bisnis Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang

Di dalam Buku CIPTO JUNAEDY yang ketiga ini memiliki tema, mengidentifikasi faktor pendukung yang sesuai dengan prinsip-prinsip pelaksanaan gagasan secara rasional, efisien dalam pendanaan, dan memiliki taktik untuk mencapai tujuan agar lebih efektif dan efisien. Hal ini sangat penting karena sumber daya yang tersedia untuk mencapai tujuan ini biasanya terbatas. Dengan membaca buku Strategi Membeli Bisnis Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang ini, anda akan mengetahui hal-hal yang harus dihindari dalam mengembangkan sebuah bisnis atau usaha, dan yang sangat mengagumkan dalam buku ini menyebutkan ada tiga hal yang dapat menghancurkan bisnis anda adalah:

  • Investasi pada bisnis baik lama maupun baru
  • Investasi pada rumah (beli properti)
  • Investasi pada kendaraan (beli mobil, motor, dll)

4. Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang

Dan Buku karangan CIPTO JUNAEDY Pencipta 30 Strategi Beli Properti Tanpa Utang yang ke empat ini merupakan buku terbaru dari edisi sebelunya, sesuai dengan judulnya buku ini membahas dengan detail tentang, bagaimana untuk mengoleksi banyak ruko namun tidak membuat anda untuk berhutang (tanpa hutang) dan tidak mengurangi uang dan tabungan anda sedikitpun (tanpa uang). Didalam buku ini anda juga akan balajar tentang hal yang harus di hindari untuk membeli sebuah ruko seperti: Sedang tidak cukup uang, Belum memiliki Sebuah Ruko (atau memiliki dengan cara berhutang). dan juga Ruko yang anda inginkan tidak murah.  

Perlu Anda ketahui jika Harga Jual Buku Cipto Junaedy yang diterbitan Gramedia di atas  tidak seberapa dibandingkan dengan segudang manfaat dari isi jendela dunia tersebut yang menuntun setiap pembacanya agar sukses mewujudkan mimpinya mendapatkan properti. Mungkin anda ingin mengetahui buku dalam format pdf tentang bagaimana strategi mendapatkan rumah? Bila ya, anda bisa belajar dan membaca Buku Cipto Junaedy pdf di Books Google secara gratis, Anda tinggal browsing di Internet. Dimana beliau mempersilahkan bagi seseorang yang ingin mengetahui cara-cara serta teori beli rumah tanpa utang dengan membaca buku tersebut.

Buku Cipto Junaedy PDF, bacaan wajib yang gratis untuk meningkatkan taraf kehidupan Anda
 

Bagi Anda yang benar-benar ingin meningkatkan taraf perekonomian kehidupannya bisa baca Buku Strategi Beli Properti dalam format PDF gratis di Google Preview. Sangat perlu untuk Anda ketahui jika Buku Cipto Junaedy pdf ini menerangkan dengan jelas dan gamblang bagaimana tujuan tepat sasaran serta mengkomunikasikan langkah-langkap sistematis bagaimana mendapatkan properti. Perlu Anda bandingkan juga Bagaimana Ajaran antara kedua penulis buku terkenal yaitu: Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki?, mereka berdua merupakan para ahli bisnis properti dunia. Robert Kiyosaki selain penulis Buku, beliau juga mempunyai beberapa cara. Namun saya berpendapat bahwa teori enam platform Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang banyak kelebihannya karena lebih menjurus ke skill dan terstruktur secara akurat, sehingga mampu mematahkan ajaran Robert Kiyosaki yang banyak kelemahan karena cenderung berbasis hutang. Tidak mengherankan jika beliau merupakan salah seorang tokoh yang paling banyak memberikan pengaruh pada bidang manajemen properti di Indonesia. Karena seperti yang sudah saya katakan di atas jelas sudah banyak contoh orang yang berhasil memiliki rumah sebab mengikuti ajaran dari Sang pencipta strategi beli properti tanpa utang ini, dari berbagai lapisan masyarakat

Cipto Junaedy ebook, membuat banyak orang mendadak jadi jutawan hanya dengan tiga langkah mudah

Cipto Junaedy Ebook ini memang sangat menarik untuk dikaji dan menjadi salah satu ebook yang paling banyak dicari orang terutama bagi mereka yang igin berinvestasi dalam bidan Ruko, Hal ini bukan omong kosong, mengingat ebook ini sudah banyak membuat orang mendadak jati jutawan hanya dengan tiga langkah mudah yaitu: amati, tiru dan praktekan. Sangat simpel bukan? Dan perlu Anda ketahui juga dengan meningkatnya daya tarik masyarat terhadap kepraktisan ebook atau electronic book menjadi satu faktor sang pencipta 30 strategi beli banyak properti tanpa utang Bapak Cipto J membongkar strategi membeli Ruko tanpa uang tanpa hutang lewat ebook yang sangat Eklusif.  Itulah sebabnya, sangat disarankan untuk mengetahui apa saja tema ebook karya Cipto Junaedy ini Bagaimanapun juga, ebook karangannya akan sangat berpengaruh terhadap keberhasilan anda dalam memiliki ruko tanpa uang tanpa hutang. Hal ini tentu menjadi poin penting karena dengan membaca ebook ini akan terbuka cakrawala setiap pembaca dalam membeli Ruko Tanpa Hutang, juga tanpa Uang sendiri. Cipto Junaedy Ebooktersebut menerangkan 5 (Lima) keterbatasan kebanyakan orang "hancur lebur berantakan" atau "Game Over" di saat hendak membeli Ruko, seperti :
 
  1. Uang nggak cukup.
  2. Belum punya Ruko (atau punya tapi pakai hutang).
  3. Ruko yang hendak dibeli cantik dan strategis,tidak harga miring.
  4. Tidak mau mengandalkan hasil bisnis.
  5. Tidak mau mengandalkan hutang.

Penghargaan Cipto Junaedy, atas strateginya yang sungguh luar biasa


1. Man of the Year 2011.

 
Penghargaan bergengsi Man of the Year di Indonesia diadakan setiap tahun oleh International Human Resources Development Program (IHRDP). Adapun pada saat Penghargaan Cipto Junaedy Man Of The Year 2011 bersama dengan sederetan tokoh berpengaruh Indonesia yakni Yusuf Kalla, Andi Mallarangeng & Jokowi. Perlu Anda ketahui Sejumlah kriteria harus dipenuhi dari tokoh-tokoh yang dipilih. Beberapa diantaranya yaitu: berprestasi dan berdampak nasional, memiliki etos kerja tinggi, mampu meningkatkan harkat dan martabat bangsa, mampu meningkatkan kualitas masyarakat lingkungannya, memiliki visi misi ke depan yang inovatif, berbakti kepada Tuhan Yang Mahaesa

2. Peraih Rekor Dunia

 
Dengan mempertimbangkan faktor orisinalitas serta konsistensi, terlebih atas strateginya yang sungguh luar biasa maka MURI (Museum Rekor Indonesia) memberikan penghargaan Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia. Dengan data, fakta yang jelas, terbukti beliau adalah salah seorang putra Indonesia pertama yang mengajarkan dan menyebarkan strategi beli properti tanpa utang tanpa modal, dimana beliau tidak  mengikuti jejak pada pendapat ataupun strategi yang sudah ada sebelumya.

3. Pemberi Rumah Gratis

 
Sejak Juli 2010 sampai sekarang, setiap 42 hari, Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratisbagi mereka yang membutuhkan. Pada Minggu, 30 Januari 2011, Sang Pencipta 30 Strategi Beli Properti Tanpa Utang ini memberikan tali kasih berupa uang senilai rumah kepada 2 keluarga almarhum Jupriyanto relawan dan wartawan yang meninggal menjadi korban bencana Merapi. Seperti yang diberitakan surat kabar baru-baru ini, Almarhum Juriyanto sudah lama membaktikan dirinya untuk membantu para korban bencana di berbagai daerah, seperti dalam peristiwa gempa Bantul, tsunami di Pangandaran, dan sejumlah wilayah yang dihempas banjir

4. Pelayan Publik Terbaik di Bidang Bisnis


Pada hari Jumat 29 Mei 2015 bertempat di NOORMANS HOTEL ruang PETRA BALLROOM, Semarang, penghargaan Cipto Junaedy Entrepreneur Of The Year 2015 dinobatkan oleh Forum Wartawan Jawa Tengah sekaligus penghargaan lainnya yaitu PELAYAN PUBLIK TERBAIK-Bidang Bisnis 2015 

 

5. Indonesian Figure Achievement Award 2015


Pada tanggal 28 November 2015 bertempat di Patra Jasa Hotel Semarang, CIPTO JUNAEDY: Pencipta 30 Strategi Beli Properti Tanpa Utang menerima penghargaan atas strateginya yang sungguh luar biasa dari FKWI (Forum Komunikasi Wartawan Indonesia), Beliau dinobatkan sebagai INDONESIAN FIGURE ACHIEVEMENT AWARD 2015. Tidak lupa juga Bp. Cipto J selaku Pencipta Pentalogy Buku Strategi Beli Properti Tanpa Utang (menurut Koran Warta Ekonomi) selalu mengucap syukur atas Award baru yang barusan diterima, semoga nantinya ke depan banyak masyarakat yang meniru strateginya dan bisa membeli properti Tanpa Utang.

6. Best Strategy Guru


Pada tanggal 2 September 2015 bertempat di Hotel Harper Mangkubuni Yogyakarta, Bapak CIPTO JUNAEDY, Pelopor Strategi Beli Properti Tanpa Utang menerima penghargaan sebagai " BEST STRATEGY GURU " dari Lembaga Prestasi Indonesia - Dunia. Karena beliau sudah mengajarkan strateginya dan membimbing masyarakat untuk hidup TANPA UTANG secara Masif, Konsisten dan Kontinyu. Tidak lupa dari semua itu, Bp. Cipto J juga selalu bersyukur atas penghargaan non formal yaitu ucapan tulus terima kasih dari para murid muridnya, yang sudah beliau bimbing. Sehingga murid muridnya tidak lupa untuk menunjukkan budi mereka, siapapun orangnya dan apa latar belakangnya, pasti akan beliau ingat.

Kesimpulan:
 
Secara keseluruhan, dari fakta-fakta diatas, jelas terbukti Cipto Junaedy Best Strategy Guru beli properti tanpa utang memang nyata bukan mimpi sehingga beli rumah tanpa uang justru dapat uang bukan mustahil. Sudah banyak contoh orang sukses karena mengikuti ajaran strategi beli banyak properti tanpa utang yang di pelopori oleh Bapak Cipto J . Oleh karena itu dengan mengetahui kunci Rahasia ilmu strategi beliau ini, maka pasti setiap orang bisa memiliki properti tanpa takut harga mahal meski uang belum cukup.
 

Demikianlah ulasan CIPTO JUNAEDY, Pencipta 30 Strategi Beli Properti Tanpa Utang, semoga Anda semakin cerdas dan berwawasan seluas lautan, setinggi gunung, seluas langit tapi tetap rendah hati seperti Bapak Cipto J.

Comments